Wanita Tank Top Itu Kini Jadi Hafizhah

Wanita muda dan cantik itu awalnya bekerja sebagai cleaning service di sebuah sekolah TK. Penampilannya terlihat layaknya wanita gaul, suka memakai tank top dan celana pendek yang menampakkan auratnya. Karena faktor jauhnya dari ilmu dan agama. Keluarganya, khususnya orangtuanya kurang memperhatikannya sehingga dibiarkan anaknya seperti itu. Namun rupanya, masih ada seseorang yang secara diam-diam memperhatikan dan sayang terhadapnya.

Seorang ustadzah diam-diam memperhatikannya, dan merasa kasihan terhadapnya. Dia memiliki rasa kepedulian dan tidak mau membiarkan wanita muda itu terus menampakkan auratnya sepanjang hidupnya. Akhirnya ustadzah itu pun mendekatinya dan mencoba untuk mengakrabkan diri.

Beberapa waktu berlalu. Ustadzah dan wanita muda itu menjadi akrab. Mulai saat itu ustadzah tersebut mengajarkan ilmu-ilmu agama kepadanya. Dan yang menjadi hal utama baginya adalah mengajarkan ilmu-ilmutentang Al Quran. Akhirnya wanita muda itu mulai belajar menghafal Al Quran.

Wanita muda itu sudah berubah, tidak seperti yang dulu lagi, tidak berpakaian tank top dan celana pendek. Sekarang dia memakai jilbab panjang. Dia sudah menjadi seorang hafizhah (wanita penghafal Al Quran). Aktivitasnya bukan cleaning service lagi, tapi sudah menjadi guru tahfizh Al Quran di sebuah rumah Tahfizh gratis untuk anak-anak kaum muslimin. Masya Allah...

Wanita muda itulah yang saat ini jadi guru tahfizhnya si Fawwaz (5 tahun). Tidak menyangka jika beliau memiliki perjalanan hidup yang indah dengan hidayah Allah.

Allah telah menampakkan ke kami berbagai pelajaran hidup yang berlika-liku. Ada yang awalnya pelaku dosa, kemudian Allah berikan hidayah kepadanya menjadi orang yang shalih. Dan tidak sedikit pula, yang awalnya orang shalih (sering mengaji, berhijab/bercadar syari) kemudian Allah cabut hidayah tersebut yang kemudian dia menjadi pelaku dosa besar, menampakkan aurat dan berbuat keji. Wal iyadzubillah...

Semoga Allah senantiasa memudahkan kita untuk senantiasa istiqamah diatas agama-Nya.

*Dari: fb Fitria Kurniawan
(Foto: Hanya ilustrasi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Tank Top Itu Kini Jadi Hafizhah "

Posting Komentar