Ini Rentang Harga All New Honda CBR250RR


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan All New Honda CBR250RR, salah satu motor sport yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Model premium Honda ini dikembangkan melalui kolaborasi antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung di pabrik AHM di Karawang.
Predisen Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan motor sport ini dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports, yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. "Total Control menjadi tema kunci dalam pengembangan All New Honda CBR250RR, sementara desainnya menonjolkan tema Speed Shape".
"Motor ini harus dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang dikehendaki. Semua gerakan secara mudah dilakukan oleh pengendara, sehingga mereka merasa semua ada di kendalinya. Ini yang disebut Total Control," ujar Toshiyuki Inuma di peluncuran All New Honda CBR250RR, di Jakarta, Senin (26/7).
Meskipun sudah resmi diluncurkan, AHM belum bisa memberikan harga pasti All New Honda CBR250RR. AHM beralasan karena proses produksi belum dimulai, meskipun konsumen sudah bisa melakukan pre-order. Namun untuk rentang harga tipe non ABS berkisar antara Rp 63 juta - Rp 68 juta, sementara tipe ABS Rp 69 juta - Rp 74 juta.
Indonesia sendiri terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4 katup - 2 silinder, All New Honda CBR250RR akan diproduksi di Karawang dengan kapasitas produksi mencapai 20.000 - 25.000 setahun.
Herman/FMB
BeritaSatu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Rentang Harga All New Honda CBR250RR"

Posting Komentar